Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Undangan Aqiqah Word Model Bambu Gratis Bisa Edit

Download Gratis Undangan Untuk Aqiqah Word Model Bambu Gratis Mudah Di Edit 
Aqiqah adalah wujud rasa syukur yang begitu besar kepada Allah SWT khusunya yang beragama muslim atas hal telah dikaruniainya seorang anak penerus keturunan dari keluarga tersebut, hal itu adalah hal yang wajar dilakukan selepas kita mendapatkan nikmat maka bersyukur adalah jawabannya.

Download Undangan Aqiqah Word Model Bambu Gratis
Undangan Aqiqah
Dalam hal bersyukur ini sudah disebutkan bahwa siapa saja yang bersyukur maka Allah akan menambah nikmat yang diberikan kemudian barang siapa yang ingkar terhadap nikmat-Nya maka ketahuilah bahwa siksa-Nya amat pedih.

Berkaitan dengan Aqiqah merupakan bagian dari rasa bersyukur atas segala karunia terutama diberiakan seorang anak yaang akan menjadi penerus generasi dan mudah-mudahan menjadi anak yang sholeh maupun sholeha yang berbakti pada orang tua bangsa dan Negaranya.

Bahkan Hal meng-Akikahi anak adalah hukumya wajib bagi orang tua yang mampu itu adalah sebagai bentuk kewajiban dan ketaqwaannya kepada Allah SWT yang sebagai umat harus menjalankan segala kewajiban yang ditetapkan dan juga menjauhi apa yang telah dilarang seperti ketentuan-ketentuan Allah.

Mengenai Aqiqah secara detai tentang apa itu aqiqah, dasar hukum aqiqah, hukum aqiqah manfaat aqiqah yang bisa di dapat sudah pernah saya jelaskan pada postingan sebelumya secara gamblang dan lengkap yang bisa anda baca melalui link Undangan Aqiqah Word  

Anda akan merasa kurang lengkap apabila putra maupun putri anda belum anda aqiqahkan karena menyangkut kewajiban seperti yang saya sebutkan diatas maka sebisa mungkin dan sesegera mungkin sebagai orang tua kita bisa secepatnya mengadakan acara aqiqah untuk sang anak demi rasa bersyukur dan kewajiban kita.

Acara Aqiqah Untuk Buah Hati

Mengadakan acara aqiqah tidak perlu mewah dan wah yang terpenting sudah memenuhi aturan dalam syariat yang ditetapkan misalnya jumlah kambing berapa yang akan dipotong untuk setiap satu anak laki-laki atau anak perempuan, maka jawabnnya adalah untuk anak laki-laki harus menyembelih dua ekor kambing sedangkan perempuan cukup satu kambing sebagai syarat sahnya sebuah aqiqah.

Baiklah setelah kita mengetahui semua hal tentang aqiqah kini saatnya saya kembali ke topik yaitu download undangan aqiqah Word Bambu mudah di edit sesuai keinginan desainnya juga bagus sederhana digunakan untuk keperluan acara undangan aqiqah yang akan anda langsungkan dirumah anda.

Tentang Undangan Aqiqah Word Model Bambu Gratis :

Undangan aqiqah word ini adalah sebuah undangan untuk acara aqiqah sang buah hati yang di desain sederhana menggunakan microsoft word sehingga mudah untuk menggantinya sesuai keinginan anda kemudian anda tinggal mencetaknya menggunakan printer mmaka jadilah undangan yang baik dan sederhana.

Selain digunakan untuk acara aqiqah undangan ini bisa juga anda gunakan untuk keperluan undangan lainnya seperti tahlilan, kenduri, syukuran, walimahan bahkan arisan atau yang lainnya yang terkadang membutuhkan sebuah undangan untuk menyampaikan sebuah maksud si pengundang dalam hal ini adalah penyelenggara suatu acara.

Kalau anda menginginkan desain yang lebih dari ini anda juga bisa memilih undangan yang berformat CDR yang sudah pernah saya posting sebelumya yang kaya akan desain yang maksimal dan bagus karena menggunakan aplikasi grapik corel draw anda bisa mendownloadnya secara gratis  Undangan Aqiqah Coreldraw

Kesimpulan

Mengadakan acara aqiqah adalah kewajiban orang tua yang mampu dan untuk mempermudah acara tersebut dalam hal mendatangkan tamu maka kamu bisa Download Undangan Aqiqah Model Bambu Gratis yang sudah kami sediakan disini.

Link Download Undangan Aqiqah Word Bambu Gratis

Posting Komentar untuk "Download Undangan Aqiqah Word Model Bambu Gratis Bisa Edit"