Wednesday, May 9, 2018

Download Gratis Contoh Rilis Model Microstock 123RF.COM

Download Rilis Model 123RF.COM Untuk Foto di Microstock 123RF.COM
Kalian pasti suka deh yang namanya foto-memfoto ye kan, tapi jangan cuman diri sendiri aja dong yang kalian foto coba kalian cari objek foto yang kira-kira bagus hasilnya pasti bisa menghasilkan dolar kan lumayan buat nambah uang jajan kalian, ya kalau sukses ya bisa kalian bayangin sendiri gimana penghasilan dari sebuah fotografi
Download rilis model 123rf.com
Sekarang untuk mendapatkan tambahan uang itu mudah apalagi bisa dilakukan dengan hobi pastinya lebih menyenangkan jadi apapun kalau dilakukan dengan senang hati pasti hasilnya juga bikin senang hati misalnya memfoto kemudian lebih serius menjadi seorang fotografer profesional. Awalnya sih biasanya dibarengi dengan hobi kemudian berkembang terus menerus. kalau di microstock 123RF.COM kamu tidak perlu untuk menjadi fotografer dulu agar bisa menghasilkan dolar dengan menjual foto di situs tersebut yang penting kamu mempunyai sebuah foto yang diambil dari segi yang baik dan foto itu tentunya menarik kamu bisa kok menjual foto di 123RF

Jika misalnya kamu suka memfoto yang terus koleksimu udah banyak kan sayang dari pada penuh-penuhin memori lebih baik kamu menjualnya di123RF.com terus hasil penjualannya sekitar 40 sampai 60 persen bisa kamu dapatkan, bisa juga kamu kumpulkan sebagai tabungan kamu disaat kamu memerlukannya kamu tinggal mencairkannya menggunakan paypal kemudian kamu transfer ke rekening bank lokal tempat kamu gimana menarik kan

Apa itu Rilis Model dan Property ?

Seseorang yang memfoto seorang manusia akan membutuhkan sebuah rilis model jadi rilis model merupakan suatu nota ataupun catatan kesepahaman antara yang memfoto dan di foto di dalam sebuah rilis model tersebut terdapat keterangan yang menjelaskan kapan foto itu diambil, dimana lokasi foto itu diambil, foto siapa yang diambil hingga tanda tangan kedua belah pihak antara yang di foto dan yang memfoto

Demikianpun dengan Rilis Property sama halnya menjelaskan nama property yang kamu ambil, lokasi dan kapan di ambil foto tersebut dan sebagainya karena untuk menjual sebuah foto yang didalamnya nampak seseorang yang dapat dikenali maka semua bisnis microstock mewajibkan untuk mengunggah rilis model untuk menghindari complain pada penjualan dan copyright

Untuk itu kali ini admin akan memberikan sebuah contoh Rilis Model 123RF.COM karena disitus tersebut juga mewajibkan penjual fotonya untuk membuat rilis model jika terdapat objek yang bisa dikenali dalan gambar yang dijual di 123RF.com ini adalah salah satu situs microstock terbaik yang ada baca postingan sebelumnya tentang Tempat Menjual Foto yang Mudah Cuma di 123RF.COM baiklah untuk mendownloadnya admin sudah sediakan link di akhir artikel ini silahkan digunakan untuk keperluan kamu. Kemudian kalau kamu masih bingung tentang cara Upload foto di 123RF kamu bisa lihat postingan admin tentang Cara Mudah Upload Foto di 123RF.COM








Previous Post
Next Post

0 comments: