Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kiper Termahal Di Dunia Ini Tak Mau Di Ganti Saat Berlaga Ternyata Ini Alasannya Sangat Dramatis

Kiper Termahal Di Dunia Ini Tak Mau Di Ganti Saat Berlaga Ternyata Ini Alasannya Sangat Dramatis
Bermain bola adalah sebuah olah raga fisik yang sangat menguras energi dan tak jarang para pemainnya kerap mengalami cidera dikarenakan oleh banyak faktor seperti sengaja dim langgar oleh pemain lain ataupun di terjadi karena memang kelelahan fisik dan mau tidak mau sang meneger maupun pelatih akan memperdiapkan pemain cadangan yang lebih bugar untuk menggantikannya namun apa daya jika pemain tersebut malah tidak mau diganti
kepa

Seperti yang terjadi pada saat laga final Piala Liga Inggris yang mempertemukan antara sesama klub besar inggris yaitu Chelsea dengan Manchester City. Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga adalah kiper yang saat itu tidak mau diganti meskipun dia telah mengalami beberapa kali terjatuh sehingga sang menager berniat ingin menggantikannya dengan pemain cadangan dibawah mistar gawang namun yang mau diganti malah tak bergeming dari tempatnya yang membuat sang manager terklihat marah-marah dan meninggalkan

Seperti dilansir sport.detik Kepa Arrizabalaga menegaskan ia tak pernah bermaksud untuk menentang Maurizio Sarri. Dia hanya ingin menunjukan sang manajer bahwa kondisinya baik-baik saja. Kepa mendapat banyak kecaman setelah menolak diganti oleh Maurizio Sarri di di laga final Piala Liga Inggris kontra Manchester City, Senin (25/2/2019) dini hari WIB. Ia bergeming tak meninggalkan lapangan meski Willy Caballero telah bersiap-siap masuk.

Penolakan tersebut membuat Sarri marah-marah di bangku cadangan Chelsea dan berjalan pergi menuju lorong pemain. Meski begitu, Sarri tetap membiarkan Kepa berada di bawah mistar The Blues hingga laga dilanjutkan ke babak adu penalti. The Blues akhirnya kalah 3-4 lewat adu tos-tosan. Kepa sempat menepis sepakan penendang ketiga The Citizens, Leroy Sane.

Alasan Kepa Tak Mau di Ganti

Terkait insiden ini, Kepa menegaskan tak ada niatan darinya untuk menentang Sarri. 
"Well, yang pertama, saya harus katakan kalau itu salah paham." 
"Saya mengerti bahwa di televisi, media sosial, mereka sedang membicarakan ini, tetapi saya di sini untuk menjelaskannya, untuk mengatakan bahwa itu bukan maksud saya untuk melawan manajer. Kami telah berbicara dan saya hanya mencoba untuk mengatakan kalau saya baik-baik saja. Dia pikir saya tidak dalam kondisi yang fit. Itu di saat-saat menegangkan dengan banyak hal terjadi (di atas lapangan)," jelas Kepa dilansir dari Sportskeeda.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Sarri juga menyebut apa yang terjadi di atas lapangan hanya kesalahpahaman semata. Dia khawatir Kepa mengalami keram dan tak bisa melanjutkan laga, sementara sang kiper yakin dirinya baik-baik saja.

"Saya pikir bangku cadangan Chelsea merasa saya tidak bisa melanjutkan laga, karena saat itu adalah kedua kalinya saya mendapatkan perawatan," lanjut kiper termahal di dunia itu.

Bagaimana menurut sobat Dibaca jika saja sobat menjadi managernya saat itu 

Posting Komentar untuk "Kiper Termahal Di Dunia Ini Tak Mau Di Ganti Saat Berlaga Ternyata Ini Alasannya Sangat Dramatis"