Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Dari Sekarang, 5 Tanda-Tanda Jika Dirimu Disukai Jin

5 Tanda-Tanda Jika Dirimu Disukai Mahluk Jin
Sobat Dibaca memang pada hakikatnya setiap mahluk ciptaan tuhan memiliki tempat, habibat dan alamnya masing-masing yang tidak bisa membaur dengan mahluk berbeda alam yang lain namun sebagaimana kita ketahui manusia biasa tidak mempunyai kemampuan untuk itu
5 tanda disukai jin

Namun ada juga manusia yang bisa merasakan bahkan melihat mahluk astral tersebut dengan indera ke 6 mereka tapi bagaimana jika manusia biasa yang tidak mempunyai kemampuan tersebut yang apabila terdapat keanehan dalam dirinya sehingga bisa mawas diri dan berjaga-jaga jika dirinya ada berkaitan dengan mahluk sebangsa jin dan sebagainya

Nah untuk itu berikut 5 tanda-tanda aneh saat dirimu disukai jin

1. Sering bermimpi didatangi seorang pria
Apakah Anda belakangan ini sering bermimpi sosok pria yang sama? Jika iya, tanda ini mesti Anda waspadai. Jangan terbuai dengan parasnya yang sangat maskulin pun tubuhnya yang sangat kekar. Jika ini terjadi dalam mimpi Anda terus menerus, awas jin sudah menetapkan hati pada Anda!
2. Mudah jatuh hati pada laki-laki
Tanda jin menyukai Anda adalah di bawah kesadaran, Anda sangat mudah sekali menaruh hati pada laki-laki, termasuk orang baru. Sekali pun Anda sudah bersuami! Ini yang kemudian membuat Anda ingin sekali berselingkuh. Kalau sudah begini, mending cepat-cepat sadar!
3. Merasa seperti selalu ada yang mengintai
Perasaan was-was sering Anda alami sekarang ini? Awas, jin sedang memata-matai Anda. Mereka mengincar Anda karena energi yang begitu besar dan itu cocok dengan mereka. Kalau sudah begini, jangan ragu untuk yakini diri sendiri kalau itu semua tidak ada dan perbanyak bedoa.
4. Merasa ada sesuatu di atas tubuh saat tidur
Jika Anda mengalami kondisi ini, awas jin sudah mulai berani bermain di atas tubuh Anda. Memang mereka tak memiliki massa tubuh, tapi perasaan manusia tidak bisa dibohongi. Ketika jin sudah jatuh cinta, dia akan dengan mudah menindih Anda saat tidur dan Anda harus waspada akan hal ini.
5. Sering merasa gatal di bagian kemaluan
Apakah Anda pernah merasa kalau Miss V Anda gatal tanpa sebab? Kejadian itu terjadi pada momen yang mirip dan dengan durasi yang cukup lama? Mungkin saja itu ulah jin. Memang tidak bisa dipastikan dengan jelas, tapi ada baiknya jika merasakan kondisi ini, Anda diminta untuk sesegera mungkin membersihkan area kemaluan dan berdoa setelahnya.

Posting Komentar untuk "Cek Dari Sekarang, 5 Tanda-Tanda Jika Dirimu Disukai Jin"