Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Rahasia Sederhana Selalu Cantik Citra Kirana Kamu Harus Tau

Dibaca-Rahasia Cantik Citra Kirana

Siapa sih yang ngak kenal dengan perempuan yang satu ini yang selalu terlihat cantik setiap saat Perempuan memang akrab dengan kata cantik. Meskipun kata cantik itu subjektif dan luas maknanya, namun sepertinya hampir semua wanita (bahkan pria) setuju bahwa salah satu kriteria cantik itu mempunyai kulit mulus, kenyal, dan bebas jerawat.
citra kirana rahasia cantik

Karena wajah mulusnya, bahkan aktris cantik Citra Kirana pernah berani tampil apa adanya, tanpa make up di depan kamera. Seperti yang dilansir dari Popbela.com (26/10/2018), saat ditanyai mengenai foto tanpa make up-nya yang diunggah di akun Instagram miliknya. “Hahaha. Ya sebenarnya, Instagram aku kan kayak daily activity aku aja, kan. Jadi kalau memang aku sehari-hari lagi nggak ada kegiatan dan aku memang bukan tipe orang yang suka make up banget, ya begitulah. Aku posting apa adanya saja. Aku lagi nggak pakai make up, aku lagi ngapain, gitu.” jawab Citra santai sambil tertawa.

Rahasia kecantikan selebriti memang selalu membuat publik penasaran. Pesinetron cantik yang baru-baru ini viral karena kabar bahagianya melangsungkan pertunangan dengan Rezky Aditya ini, punya jurus simple untuk merawat kulit wajahnya agar tetap fresh, mulus, kenyal, cantik dan bebas jerawat.

Dilansir dari Tabloidbintang.com (07/04/2012), Citra menuturkan bahwa perawatan kulit wajah yang dilakukan cukup simple. Karena hampir setiap hari menggunakan make up untuk keperluan shooting, sudah pasti, kulit perlu dijaga kesehatan dan kebersihannya. Kulit pun perlu bernapas, serta memerlukan nutrisi. "Apa yang aku lakukan sebenarnya sederhana saja. Penting menjaga supaya kulitku ini tetap lembab, enggak jerawatan, atau bintik-bintik. Untuk itu, aku selalu membersihkan wajah. Mau jam berapa saja pulang shooting jam 3 pagi, subuh, begitu sampai rumah, pasti harus membersihkan bekas  make up. Kesannya standar, simple banget, tapi ini penting buatku rajin membersihkan wajah, seperti basicnya," ungkap Citra.


Artis yang terlihat cantik elegant dengan balutan baju lamaran bernuansa navy ini juga pernah membagikan tips rahasia cantiknya yang dirilis oleh JawaPos.com (30/01/2019), yakni dengan rutin meminum cuka apel setiap harinya. Biasanya, dia akan meminum ramuan cuka apel sebelum melakukan rutinitas.

“Minum air lemon kadang sih, aku lebih ke tiap pagi minum cuka apel, itu bagus sih buat kesehatan, terus bikin langsing juga, katanya. Hahaha,” ungkap Citra Kirana sambil tertawa tersipu saat berkunjung ke kantor Jawa Pos.

Hal itu rupanya telah lama dilakoninya. “Itu aku minum tiap pagi satu sendok dicampur air. Udah lama banget itu, sama banyak minum air putih aja sih,” lanjutnya.
Ternyata, kebiasaan untuk rutin minum cuka apel tidak hanya menjadi rahasia kulit cantik aktris Citra Kirana. Selebriti asal Amerika Serikat seperti Zoe Kravitz juga melakukan ritual kecantikan yang sama, yakni rutin minum cuka apel. "Aku minum cuka apel. Rasanya memang tidak enak, tapi bisa memberimu energi, memperkuat daya tahan tubuh, dan sangat bagus untuk kulit," kata aktris kelahiran Los Angeles ini, seperti dikutip dari Female First (04/10/2018).

Cuka apel memang mempunyai sejuta manfaat. Seperti yang dirilis dalam Hellosehat.com (10/08/2018) selain membantu menurunkan berat badan, cuka apel memang diketahui memperlambat pengosongan perut dan mengobati maag hingga sembelit. Bahkan, cuka apel mampu menurunkan kadar gula dalam darah. Selain itu, Liputan6.com (01/10/2018) juga melansir bahwa manfaat cuka apel untuk kulit dapat mengurangi noda hitam, melawan jerawat, menyeimbangkan pH kulit, melawan keriput, dan menghilangkan racun pada wajah.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencoba tips para selebriti ini agar mempunyai kulit cantik? Ataukah Anda memiliki tips alami lainnya yang tidak kalah ampuh dari tips para selebriti ini? jadi jangan biarkan tips dari citra kirana ini tersimpan disini bagikan info menarik ini ya sahabat

Posting Komentar untuk "Ini Rahasia Sederhana Selalu Cantik Citra Kirana Kamu Harus Tau "