Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nafas Bau ? Dengan 3 Cara Ini Langsung Hilang, Buktikan !!!

Sobat Dibaca Pernah Ngak Ngalamain Nafas bau yang akhirnya membuat kita kurang percaya diri saat berdekatan ataupun berbincang entah sesama rekan ataupun keluarga lebih-lebih kepada pasangan, bisa gagal nantinya
Bau napas tak sedap kerap membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Beberapa orang beranggapan bahwa bau mulut tersebut disebabkan karena makanan yang dikonsumsi.

Namun sebenarnya tidak semua masalah bau mulut disebabkan karena makanan. Bisa jadi napas bau busuk disebabkan karena masalah pencernaan, sembelit dan masalah pada usus.

Makanan yang tidak dapat dicerna dengan baik akan menghasilkan acid reflux, yeast overgrowth atau fermentasi yang memicu bau napas tidak sedap.

Bau mulut tidak sedap tentu sangat mengganggu, mulai dari mengganggu kepercayaan diri hingga mengganggu orang di sekitar.

Untuk mengatasi masalah bau mulut, kamu bisa mengatasinya dengan mudah pakai bahan alami berikut ini :

1. Makan permen karet rasa mint

Makan permen karet mint bisa jadi solusi untuk menghilangkan bau mulut tidak sedap. Dengan mengunyah permen karet mint napas kamu akan menjadi lebih segar.

2. Berkumur dan minum perasaan jahe

Manfaat jahe untuk kesehatan sudah dikenal sejak zaman dulu. Selain dapat melegakan tenggorokan, jahe juga dapat membantu mengatasi bau mulut.

3. Berkumur dengan cuka apel dan air


Cara lain untuk menyegarkan bau mulut adalah berkumur pakai cuka apel yang telah dicampur dengan air. Silakan campur satu sendok cuka apel dengan satu gelas air putih kemudian kumurlah selama 3 hingga 4 menit.

Sekian, semoga bermanfaat.

Sumber referensi : brilio.net/kesehatan/7-cara-menghilngkan-bau-mulut-secara-alami-mudan-dan-ampuh-1902078.html

Posting Komentar untuk "Nafas Bau ? Dengan 3 Cara Ini Langsung Hilang, Buktikan !!!"