Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Panas Mirip Artis Giselle, Apakah Asli ? Ini Nyatanya

Penyanyi cantik Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan sapaan Gisel sedang ditimpa masalah. Masyarakat dibuat heboh dengan beredarnya video porno yang sangat mirip dengan dirinya. Tentu saja, banyak yang mempertanyakan, apakah memang yang ada di video tersebut adalah mantan istri Gading Marten ?
Kabar ini ternyata telah sampai ke telinga janda beranak satu ini. Gisel dengan jelas meyakinkan bahwa itu bukanlah dirinya. Kabar yang didapat dari rekan rekannya tersebut tentu langsung di cek, dan dari video yang beredar, mantan peserta Indonesian Idol tersebut jelas yakin kalau itu bukanlah dirinya.

“Pertama tahu dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanyanya pada takut-takut, terus pas ngelihat, ‘Ya bukanlah, saya kan hafal’,” kata Gisel pada Selasa (22/10/2019).

Menyandang status Janda. Tentu saja ini bukan perkara mudah yang harus dijalani ibu dari Gempi ini. Dirinya mengaku shock sekaligus sedih dengan kejadian ini. Karena memang berita tentang dirinya beragam, dan yang tau apa yang terjadi olehnya adalah dirinya sendiri.

“Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali,” tutur Gisel.

Gisel juga bersyukur tidak banyak yang terpengaruh dengan kabar ini. Wijin dan juga teman temannya yang mengenal betul dirinya meyakini kalau yang ada di video tersebut bukanlah dirinya.
“Wijin juga tahu. Dia tahu itu bukan saya, saya nggak begitu. Ya cuma ada-ada saja gitu, saya kesel, mesti konfirmasi, mesti kayak begini,” sambung Gisel.
“Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan,” ujar Gisel.

Tenang. Kita juga yakin kok kalau itu bukan mba Gisel, biarpun belum liat meski ada rasa penasaran. Masih banyak orang yang berprasangka baik sama kamu kok. :D


Sumber :

realitarakyat.com/2019/10/22/jagat-twitter-dihebohkan-video-syur-mirip-gisel-anastasya/

Posting Komentar untuk "Video Panas Mirip Artis Giselle, Apakah Asli ? Ini Nyatanya"