Jumat, 24 September 2021

Gak Usah Root DolBy Atmos Realme Paling Enak Dolby Digital Ini

Download Dolby Digital Langsung Pasang Aja Gak Usah Root di Realme

Halo Mas!! DOLBY atmos merupakan sebuah aplikasi yang dulu awalnya hanya digunakan dibioskop bioskop sebagai audio peningkatan pengalaman mendengarkan suara audio yang lebih jernih dari pada speaker biasa karena di dolby sudah menggunakan equalizer khusus untuk hal itu dan sekarang udah banyak yang sudah support dolby di Android mau coba
Kemarin saya mendengarkan musik yang cukup enak di android tepatnya aku pakai realme nah saat dengerin tu lagu agak beda sih saat aku dengarkan di android apa ini gara gara cuma mengandalkan pemutar musik yang biasa saja dan akhirnya aku instal juga pemutar musik yang bagus menurut aku yaitu PowerAmp Pro tapi tetap saja kurang puas padahal ada juga equalizernya


Dari Equalizer Pengen Coba Dolby Digital 

Pada akhirnya aku berfikir pengen menggunakan Dolby tapi kok hp aku belum root mas, ubl aja belum apalagi twrp jaiah jadi kepala pusing tujuh keliling. bagaimana caranya agar bisa menikmati kualitas dolnya atmos yang kon katanya jedug banget audionya yang kahirnya membuat penasaran saya dari hari ke hari sampai aku coba beberapa aplikasi dolby tapi tidak ada yang work dan tidak bisa mendapatkan apa yang diharapkan 

Akhirnya saya mencoba sebuah aplikasi dolby digital yang saya padukan dengan pemutar musik PowerAmp PRO lalu aku tambahin pemancing FX untuk bisa mengeluarkan efek aplikasi dolby kedalam PowerAMP dan berhasil. Untuk itu teman-teman yang ingin mencoba merasakan dolby boleh kalian tinggal pasang apliaksi yang bisa kalian download di akhir artikel ini tinggal instal aja gak ribet untuk penerapannya kalian bisa lihat video dibawah juga

== Link Dolby Tanpa ROOT ==







Seorang Blogger dan Konten Kreator Ngopi Lur Cari Inspirasi Semoga Bermanfaat, Mari Belajar Bersama Kami

Previous Post
Next Post

0 komentar: