Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda - Tanda Cowokmu termasuk Orang yang Dewasa dalam Menyikapi Hubungan

Tanda - Tanda Cowokmu termasuk Orang yang Dewasa dalam Menyikapi Hubungan
Cowok ganteng mah banyak! Kalau cowok dewasa? Kayaknya cuma ada beberapa. Dewasa yang TS maksud adalah secara sikap ya, bukan yang gemar nonton film dewasa 

Pasti para sista mendambakan punya cowok yang dewasa. Karena bersamanya akan minim drama. Sikapnya juga kadang membuat sista luluh tanpa dia sengaja.

Lalu bagaimana tanda cowok dewasa? Berikut ini ciri - ciri yang patut sista ketahui:

1. Tidak suka umbar kehidupan di sosial media

Sosial media bagi cowok yang dewasa bukanlah tempat untuk curhat, berkeluh kesah apalagi pamer kemesraan.

Sebisa mungkin cowok yang sudah dewasa hanya memposting foto yang tidak benar - benar mencerminkan kehidupannya karena cowok dewasa tau batasan dan privasi.


2. Mulai malas nongkrong nggak jelas

Cowok dewasa memahami bahwa sekarang bukan waktunya nongkrong ke sana ke mari karena hal tersebut dirasa membuang waktu dan uang.

Dia lebih memilih mempersiapkan masa depan dengan menabung uang yang biasanya dia pakai nongkrong untuk tabungan pernikahan kalian berdua.

Dia paham jika dirinya tak harus selalu bersama - sama dengan pasangannya karena cowok dewasa mengerti bahwa yang lebih penting adalah mempersiapkan kebersamaan yang sesungguhnya.

3. Obrolannya dengan mu adalah tentang visi hubungan kalian ke depan

Cowok dewasa akan dengan jelas mengutarakan maksudnya menjalin hubungan denganmu. Dia bakal menyatakan keseriusannya kepada pasangannya sehingga arah hubungannya jelas. Bukan sekedar "jalanin aja dulu".

Saat menjalin hubungan dengan cowok dewasa, sista akan diajak diskusi tentang bagaimana jika kelak kalian berdua menghadapi situasi dan kondisi tertentu.

Dia mulai mencari respon pasangannya dan bagaimana pola pikir cewek yang akan diajak hidup bersamanya lewat pertanyaan - pertanyaan prinsipal.

Meski pertanyaannya kadang membingungkan dan seolah menjebakmu, dia tidak akan marah jika jawabanmu tidak sesuai dengan harapannya.

Sebaliknya, dia akan membimbing sista dan mengajak deep talk yang berujung pada pikiran sista yang akan makin terbuka.

Gimana nih sist? Udah nemu belum tipikal cowok yang kayak gini?

Posting Komentar untuk "Tanda - Tanda Cowokmu termasuk Orang yang Dewasa dalam Menyikapi Hubungan"