Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Video viral 40 Detik, Arachuu Pramuka! Siapakah Dia?

Lagi dan lagi video tak senonoh yang beredar luas di media sosial kembali terjadi, seperti tak pernah ada kata kapok melihat banyak pemeran video syur yang berurusan dengan pihak kepolisian.

Kali ini Arachuu PUBG, salah sorang konten gaming yang berpakaian pramuka dan melakukan pose yang menantang kini banyak dicari oleh netizen.

Karena itu nama samaran netizen kreatif mencoba membongkar identitas streamer game PUBG, disini ada netizen yang mengarahkan ke satu akun Instagram bernama Cyara Xeeu asal dari Bandung.

Tapi apakah itu benar atau tidak, belum bisa diketahui pasti. Bahkan Cyara merupakan cosplayer dan member grup ReiRin serta aktif menjadi fans grup JKT48. Sangat sulit untuk ditebak, karena yang punya akun itu juga membantahnya.
Apakah diantara netizen kaskus ada yang mengenalnya?

Karena videonya yang berdurasi 40 detik ada juga yang 60 detik masih menjadi perburuan di semua medsos, karena banyak orang yang penasaran dan ingin melihatnya siapa tahu dirinya juga aktif di only fans.

Apakah Polisi akan memburu sosok yang ada di video viral?

Karena saat ini kita tahu pihak kepolisian sedang gencar memburu pelaku konten seksual yang tersebar ke publik, tapi bisa jadi berita ini tidak tenar karena pembuat konten tidak diundang ke acara Deddy Corbuzier.
Podcast om Deddy ini selalu mengundang orang-orang yang terlibat masalah, seperti Dea yang kini harus tersandung kasus dan menyeret nama Marshel Widianto.

Bahkan Chika Chandrika yang tiba-tiba muncul di podcast, ternyata sebagai sosok penting dimana ada pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico kepada Nur Alamsyah, sosok yang diduga masih di lingkaran cendana.
Jadi, kalau tidak muncul di podcast om Deddy kasusnya masih kurang menarik untuk dibongkar, apakah Polisi tetap turun tangan menyelidiki hal itu!

Kita tunggu saja viralnya sampai dimana! Apakah akan semakin membesar atau sebaliknya, kalau beritanya tidak heboh dan mencuri perhatian netizen kemungkinan kasus ini akan hilang dengan sendirinya.

Tapi, hal ini membuktikan hilangnya siskaeee, dea, dan sebagainya. Ternyata banyak bibit pendatang baru di dunia pemersatu bangsa.

Tapi hati-hati para pemburu link yang beredar bisa saja terjebak tindakan phising.

Posting Komentar untuk "Ini Video viral 40 Detik, Arachuu Pramuka! Siapakah Dia?"