Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Ini Dikejam Lantaran Jual Thai Tea Viral Bungkusnya Mirip Bentuk Mr. P

Ada ada saja jualan jaman sekarang dengan berbagai cara agar cepat mendapatkan untung. Tak ayal ada sebuah yang menjual Thai Tea tidak memakai kemasan yang sewajarnya
Dikutip dari detik.net Thai tea biasanya dijual dengan kemasan gelas plastik, namun warung satu ini mengemasnya di dalam plastik berbentuk Mr. P. Warung Thai tea ini mendapat kecaman.
Thai tea merupakan minuman khas Thailand berupa teh susu yang identik berwarna oranye. Minuman ini banyak ditawarkan pedagang kaki lima hingga restoran di negeri Gajah Putih.

Dilansir dari Mashable (27/5), ada penjual Thai tea yang unik di Thailand. Dianggap unik karena warung Thai tea ini kerap mengemasnya dalam kemasan unik.

Belum lama ini menghebohkan foodies Thailand kalau warung bernama Chedeen tersebut menjual Thai tea dalam kemasan plastik bening berbentuk Mr. P atau penis. Bentuknya terlihat mirip hingga membuat heboh banyak orang.

Warung Thai tea itu juga menyertakan keterangan dengan kalimat mengandung 'sensasi'. "Jangan menatapnya terlalu lama! Kamu tidak akan tahan! Tolong ya jangan terlalu serius, yuk kita ketawa. Saat kamu membeli minuman dari kami dan memegangnya, semua orang pasti akan menatapmu," tulis keterangan pada unggahan foto di Facebook Chadeen.

Posting Komentar untuk "Warung Ini Dikejam Lantaran Jual Thai Tea Viral Bungkusnya Mirip Bentuk Mr. P"