Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isteri Ke2 Cat Rumah Istri Pertama,Katanya Harus Tegar Meski Dimadu Ia Tetap Berbuat Baik

Bagaimana perasaan sobat dibaca ketika dimadu oleh suami? Jawabannya ada pada diri anda masing-masing.tapi ada loh wanita yang begitu tegar meski dimadu dan diduakan namun ia tetap berbuat baik padanya seperti kisah viral berikut

video yang memperlihatkan momen isteri pertama membantu suaminya mengecat rumah isteri ke dua di media sosial viral. Wanita cantik itu tampak sangat tegar, meski telah dimadu oleh suami tercintanya seperti dikutip Okezon.com


Video itu diunggah oleh akun TikTok @fiena_nasir. Terlihat, seorang wanita berhijab biru muda yang mengenakan piyama merah merona sedang sibuk mengecat teralis hingga pintu kamar rumahnya. Tapi bukan rumah sendiri, melainkan rumah milik istri kedua sang suami.


Tetaplah berbuat baik walau pernah disakiti…Tiada paksaan.. saya yang rela nak tolong suami. Ala cat sikit je… Tak luak mana pun tenaga ni," tulis akun tersebut yang merupakan orang Malaysia, dikutip Senin (6/6/2022).


Lebih lanjut, wanita tersebut bercerita, mulanya ia berkunjung ke rumah sang suami dengan niat ingin mengantarkan makanan. Namun hatinya justru tersentuh melihat suaminya hanya seorang diri mengecat rumah. Merasa iba, ia pun memutuskan untuk membantu sang suami dengan ikhlas.



"Niat nak mudahkan urusan sang suami, insyaallah urusan kita juga Allah mudahkan," tandasnya.


Tak main-main, wanita berhijab itu terlihat sangat sigap dan telaten mengecat pintu rumah, kusen, hingga pagar teralis. Pulasan catnya pun sangat rapi. Bahkan, ia juga tampak tak gentar saat menaiki tangga yang cukup tinggi bagi sebagian wanita.


Sontak, video itu langsung viral hingga ditonton lebih dari 718 ribu kali hingga disukai lebih dari 27 ribu pengguna. Tak sedikit pula netizen yang meninggalkan reaksinya dan mengaku kagum dalam kolom komentar.


"Semoga Allah memberi kebahagiaan pada keluarga ini...moga suami berbagi kasih se adil adilnya....moga kedua dua isteri berbaik baik dan berbahagia," tulis sipe****.


"Jika itu saya kak, udah lama saya siram cat 1 rumah itu😅😅Semoga madu kakak baik-baik juga dan sadar diri mengambil hak orang," sahut gree****.


"Kagum," tulis qat****.


"Wahhh baiknya," tulis m.fa****.


"Alhamdulilah positive vibes.. walaupun ada rahsia disebalik hati yg pernah disakiti," tulis cahay****.


"Awak isteri hebatttt... terbaikkk," tulis cik****.

Posting Komentar untuk "Isteri Ke2 Cat Rumah Istri Pertama,Katanya Harus Tegar Meski Dimadu Ia Tetap Berbuat Baik"