Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usai Viral Jual Kentut, Kini Jual Keringat Payudara 7,2 Juta Lewat Online

Ada ada saja kelakuan manusia jaman sekarang ini, bahkan apapun dijual mulai kentut, hingga kini jual keringat payudara seperti wanita Selebgram ini

Stepahnie Matto yang viral karena menjual kentut dalam stoples, kini punya bisnis baru yang tak kalah nyeleneh. Selebgram cantik asal Amerika Serikat ini sekarang menjual keringat payudaranya melalui online.


Stephanie Matto yang merupakan YouTuber dan bintang reality show menghasilkan uang dengan menjual keringat payudaranya dalam botol.


Melalui akun Instagram-nya, Matto mengumumkan bahwa dia menjual satu toples keringat payudaranya seharga USD500 atau sekira Rp7,2 juta. Sang influencer juga memposting video yang menunjukkan bagaimana keringat dikumpulkan di stoples.

“Ngomong-omong, ada video baru di saluran saya! Membaca beberapa ulasan pelanggan yang membeli toples saya!” begitu keterangan dalam postingan di Instagram Matto sebagaimana dikutip dari Firstpost, Rabu (8/6/2022).

Dia meletakkan toples kecil itu di payudaranya lalu keringat menetes jatuh dan terkumpul dalam botol.


Menurut laporan, Matto menghasilkan hingga USD5.000 atau sekira Rp72 juta per hari dengan menjual keringat payudaranya dalam stoples di situs webnya, yang disebut Unfiltrd. Laporan juga menunjukkan bahwa bintang reality show TV itu berhasil mengisi hingga 10 botol keringat saat cuaca hangat.


Sebelumnya, Matto menghasilkan banyak uang dengan menjual kentutnya dalam stoples. Belakangan ia menghentikan bisnis itu karena tak kuat lagi mengonsumsi banyak makanan tinggi serat seperti kacang dan telur untuk menghasilkan gas dari perut.


Hal ini menyebabkan nyeri dada yang parah dan kelebihan gas yang membuatnya bahkan dirawat di rumah sakit.


Matto yang berasal dari Connecticut, Amerika Serikat, awalnya mendapatkan popularitas setelah tampil di reality show - 90 Day Fiance pada tahun 2020.


Posting Komentar untuk "Usai Viral Jual Kentut, Kini Jual Keringat Payudara 7,2 Juta Lewat Online"