Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Walikota Asal Meksiko Menikahi Seekor Buaya! Kok Bisa? Berikut Faktanya

Ada sebuah Berita yang unik sekaligus mencengangkan datang dari Meksiko. Kabarnya Ada seorang walikota yang menikah dengan buaya sebagai bentuk permohonan meminta hujan kepada alam semesta. Kok bisa sih? Berikut faktanya!

Pernikahan itu berlangsung meriah, alunan musik mengiringi hari bahagia mereka. Orang-orang sekitar bersuka ria dan pemimpin adat mengesahkan pernikahan tersebut. Ya pernikahan walikota mereka dengan seekor buaya. terdengar agak aneh kan ?

Kemudian musik-musik seperti terompet dan drum dimainkan. Buaya yang resmi menjadi istri sang walikota itu dibawa berkeliling melalui jalan-jalan desa dengan melodi musik yang cukup meriah.

Walikota bernama Victor Hugo Sosa mendaratkan bibir ke moncong buaya kecil itu. FYI ngak tuh, moncong buaya tersebut sudah diikat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Bayangin aja kalo misalnya lagi dicium, tiba-tiba buayanya gigit pasti enak wkwkwkwk
Dalam Hati Buaya: Apaan sih ini manusia aneh banget. 

Buaya yang siap dinikahkan diberi gaun yang cantik. Mereka lalu memanggilnya "putri kecil" yang mereka yakini sebagai perwujudan dari Dewi yang mewakili alam semesta.

Ritual unik nan absurd ini memang menjadi salah satu kepercayaan yang berlaku di sana. Kemungkinan berasal dari era Pra-Hispanik (Era di mana benua Amerika belum dijamah oleh bangsa Spanyol). Tradisi ini merupakan permohonan doa agar diturunkan hujan. Hal ini dipercaya oleh orang-orang negara bagian Oaxaca.

Oaxaca merupakan salah satu daerah di Meksiko Selatan yang termasuk kawasan miskin. Kawasan ini pula menjadi rumah bagi para penduduk yang masih memegang teguh budaya asli, tradisi dan bahasa mereka.
Pendapat Penulis

Menurut Penulis, walikota ini hebat juga ya, demi menurunkan hujan untuk warganya ia rela menikahi buaya. Walau kalau dia mau berusaha sedikit lagi dengan membaca dan belajar sains, mungkin akan ada cara yang lebih masuk akal. Hehe. 

Penasaran banget, apa yang ada di pikiran si buaya pas tau dirinya dinikahin sama manusia. Wkwk. Kalo buaya bisa ngomong, kira-kira dia bakal ngomong apa ya ? Wkwk.

Satu hal lagi yang bikin kami penasaran adalah, apakah hujan benar-benar turun setelah pernikahan itu berlangsung? Atau yang turun malah hujatan netizen

Posting Komentar untuk "Walikota Asal Meksiko Menikahi Seekor Buaya! Kok Bisa? Berikut Faktanya"