Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan RPP Matematika SMK/MA Kurikulum Merdeka Belajar

Download RPP Matematika Untuk SMK/MA Kurikulum Terbaru Merdeka Belajar 

Perangkat pembelajaran telah melalui banyak perubahan dari dulu melalui perubahan hingga revisi kurikulum yang disesuaikan dengan kondisi saat ini. Namun tujuannya adalah sama untuk memajukan dunia pendidikan lebih baik lagi kedepannya sehingga menghasilkan SDM sumber daya manusia yang handal diberbagai bidang.
RPP MTK


Untuk menghasilkan hal SDM tersebut para guru melalui perangkat mereka harus tepat dengan kondisi maupun kemajuan jaman nantinya sehingga rencana pembelajaran banyak direvisi dan disesuaikan dari waktu ke waktu hingga sempurna. Memang sih tidak ada yang sempurna didunia ini tapi setidaknya adalah sebuah usaha yang baik.

Kurikulum Baru di Tahun Ajaran 2022-2023


Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) akan mulai mengimplementasikan kurikulum Merdeka Belajar pada tahun ajaran baru 2022/2023 satuan pendidikan.

"Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk merefleksikan kesiapan satuan pendidikan Anda dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka," kata Kemendikbud dalam laman resmi, Selasa (5/7).

Kemendikbud menjelaskan pandemi Covid-19 menyebabkan banyaknya kendala dalam proses pembelajaran di satuan Pendidikan yang memberikan dampak yang cukup signifikan. Oleh sebab itu, sekolah yang belum siap untuk menggunakan Kurikulum Merdeka masih dapat menggunakan Kurikulum 2013 dan Kurikulum darurat seperti pernah dikutp oleh CNN Indonesai. jika masih dapat menggunkan kurikulum lama artinya kamu bisa juga mendownload Kumpulan RPP Revisi Yang sudah pernah kami posting sebelumnya.

Ada Kurikulum Merdeka Yang Digunakan


Sebagai bentuk dari perhatian pemerintah terhadap dunia pendidikan melalui menteri pendidikan meluncurkan sebuah kurikulum merdeka belajar yaitu sebuah kurikulum yang sudah dievaluasi, katanya sih tujuannya untuk mengejar pendidikan yang sempat tertinggal kemarin karena wabah itu sehingga perlunya membuat kurikulum merdeka belajar.

Yang penuli denganr sih kurikulum Merdeka belajar ini bakal menghapus peminatan dan guru juga diberikan penyesuaian apakah akan terus maju atau mundur dalam pembelajaran.

Walaupun rpp sama itu sangat penting namun ketika seseorang mengajar dan dituntut membimbing siswanya untuk prakerin sekaligus membuat prakerin agar lebih mudah tidak ribet anda bisa mengunduh Contoh Prakerin SMK Word sebagai bahan bimbingan membuatnya nanti ketika dibutuhkan

Download RPP Matematika SMK Kurikulum Merdeka Belajar


Walaupun sebenarnya kurikulum 2013 juga masih bisa digunakan namun jika kamu mempunyai rencana pembelajaran yang baru sesuai kurikulum terbaru boleh kamu download rpp matematika smk/ma kurikulum merdeka belajar ini yang dibuat oleh Bapak satria budiawan. 

Nantinya ada 2 file RPP matematika dan kamu harus download semuanya karena itu adalah berurutan dan satu kesatuan yang berbentuk word jadi bisa kamu gunakan dan edit sesuai sekolah dimana kamu mengajar dan berikuti beberapa cuplikasn isi rpp tersebut.

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN 

 
  • Nama Sekolah  : Bisa kamu edit
  • Mata Pelajaran : Matematika 
  • Kelas   : XII 
  • Materi Pokok  : Dimensi Tiga 
  • Alokasi Waktu : 10 Menit 
  • Topik   : Jarak Antar Titik 
  • Tujuan Pembelajaran   : Peserta Didik dapat Mendeskripsikan Masalah Jarak Antar Titik 
  • Melalui Bangun/Gambar Dengan Benar. 
  • Tahun Pelajaran   : 2022/2023 
  • Kredit : Satria Budiawan, S.Pd

Kesimpulan 


Itulah beberapa informasi mengenai kurikulum yang baru ini dengan adanya tersebut jika kamu membutuhkannya kamu bisa dapatkan RPP Matematika SMK/MA Kurikulum Merdeka belajar yang tentunya bisa kamu gunkan untuk mempermudah pekerjaan kamu dan tak lupa kredit kepada pembuat rpp tersebut terimakasih

Tautan Unduhan 






Posting Komentar untuk "Dapatkan RPP Matematika SMK/MA Kurikulum Merdeka Belajar "